Komunitas Praktisi, Intelektual Hukum Indonesia Tersaji Apik & Menarik
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 AFF 2012.. Timnas nasibmu kini...

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
nak_ajuz
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 149
Join date : 2011-11-26

PostSubject: AFF 2012.. Timnas nasibmu kini...   Sat Nov 24, 2012 7:10 pm

mau dukung timnas tp males ngeliat kondisi timnas skrg.. ngeliat pemain2nya aja udah males.. naturalisasi ga ada abisnya.. sampe rekrut pemain naturalisasi yg posturnya lebih cocok jd atlet baseball.. klo pemain dilarang klub berlaga utk timnasnya krn tenaganya dibutuhkan diklub krn kompetisi lg padat2nya itu udah biasa.. tp ini, pemain dilarang ikut bermain membela timnas krn adanya dualisme di timnas.. *awesome
ga didukung kesian.. buat ikut turnamen aja smpe galang dukungan dana.. sejak kepentingan politik di PSSI semakin tercium ke publik, setiap timnas main di GBK sepi penontonnya.. lebih rame penonton lomba 17 agustusan dikomplek rumah gua.

klo nanti hasilnya akhirnya ga lolos penyisihan grup atau ga juara, itu memang sudah makanan sehari2 publik sepakbola tanah air.. tp klo nnti hasil akhirnya timnas yg jd juara, cm bisa komentar, "mungkin timnas negara lain yg mainnya jelek, bukan krn timnas kita yg mainnya bagus."
Back to top Go down
View user profile
otakkanan
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 89
Join date : 2012-07-31

PostSubject: Re: AFF 2012.. Timnas nasibmu kini...   Tue Nov 27, 2012 4:49 am

pelatih timnas AFF, dulu tuh ngelatih klub apaan sih?
Back to top Go down
View user profile
nak_ajuz
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 149
Join date : 2011-11-26

PostSubject: Re: AFF 2012.. Timnas nasibmu kini...   Tue Nov 27, 2012 7:38 am

semen padang
Back to top Go down
View user profile
pengepul dosa
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 56
Join date : 2012-10-30
Location : Rumah cantik Tono

PostSubject: Re: AFF 2012.. Timnas nasibmu kini...   Tue Nov 27, 2012 7:11 pm

untuk timnas sih, gue cuman bisa bilang "wow" bro..kiamat sudah sepakbola Indonesia..padahal dulu jago banget!! Crying or Very sad
Back to top Go down
View user profile
nak_ajuz
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 149
Join date : 2011-11-26

PostSubject: Re: AFF 2012.. Timnas nasibmu kini...   Wed Nov 28, 2012 7:06 am

hmmm..untuk hasil hari ini ga pentinglah ngomongin permainan yg kurang begitu bagus.. yg penting menang dan dapat 3 poin.. selanjutnya harus lebih bagus lg mainnya,, koordinasi antar pemain harus lebih bagus.. klo ud tau lawan punya postur jangkung2 ya jgn main bola atas.. maksimalin speed yg dipunya sm andik n okto..
Back to top Go down
View user profile
pengepul dosa
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 56
Join date : 2012-10-30
Location : Rumah cantik Tono

PostSubject: Re: AFF 2012.. Timnas nasibmu kini...   Wed Nov 28, 2012 7:38 pm

yes!!!!!!! Indonesia ngalahin singapur....woohooo!!!!!
mudah mudahan ketemu males yia bisa menang lagi! cheers
Back to top Go down
View user profile
nak_ajuz
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 149
Join date : 2011-11-26

PostSubject: Re: AFF 2012.. Timnas nasibmu kini...   Sat Dec 01, 2012 9:32 am

ga heran ga kaget jg sih kalah dan akhirnya ga lolos penyisihan grup..
paling nnti blgnya," krn pemain yg kami bawa seadanya dari sekian pemain bagus di Indonesia yg dilarang oleh PSSI utk kami ikut sertakan krn mereka berasal dari klub yg bertanding diluar kompetisi PSSI, maka hasilnya pun seadanya." What a Face What a Face
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: AFF 2012.. Timnas nasibmu kini...   Today at 5:10 pm

Back to top Go down
 
AFF 2012.. Timnas nasibmu kini...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» SMEs and Budget 2012: Strong Steps, but Tax Relief is Half the Story
» Impact of 2012 Budget on listed companies * Telcos hit by double whammy
» Appropriation Bill tabled in P’ment; 2012 maximum borrowing at Rs. 1.15 t
» Asian economies to see-saw in 2012
» Sri Lanka’s consumerism to grow in 2012: report

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Warung Hukum  :: Lounge :: Lounge Gila Bola-
Jump to: