Komunitas Praktisi, Intelektual Hukum Indonesia Tersaji Apik & Menarik
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Inter Merda Klub Paling Malang Sedunia..

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
.
Retired
Retired


Posts : 2660
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Inter Merda Klub Paling Malang Sedunia..   Sat Dec 15, 2012 4:57 am

Ok, siapa gak kenal inter merda, klub pimpinan massimo morrati yang sudah merekrut puluhan bintang, tapi jarang menang kejuaraan besar.

Kenapa gw bilang inter klub paling malang? Alasannya karena:

1. Bejibun bintang datang ke inter, tapi yang benar-benar bersinar cuma javier zanetti doang.

2. Banyak bintang yang datang ke inter karirnya malah jeblok, dan menanjak setelah meninggalkan inter.

3. Pernah punya bintang legendaris seperti ronaldo tapi cedera mulu dan setelah sembuh malah cabut ke madrid walaupun moratti memperlakukan dia sebagai anak dan telaten menunggu kesembuhannya.

4. Pernah punya bintang muda dengan potensi luar biasa menjadi the next messi seperti adriano dan balotelli, tapi malah bermasalah dengan attitude, dan akhirnya dilego murah.

5. Pernah punya seorang pirlo, tapi malah gak bisa pakai bakatnya dengan benar sehingga dilego murah ke milan dan skrg jadi legenda italia.

6. Sekalinya menemukan pengganti hellenio hererra, yaitu mourinho malah mencampakan inter begitu saja, bahkan datang ke pesta kemenangan champion league juga enggak karena pada saat bersamaan mourinho lebih milih ketemu perwakilan madrid.

7. Mempunyai banyak sekali pemain primavera yang digadang2 menjadi pemain hebat, tapi ujungnya cuma flop.
Back to top Go down
View user profile http://lawyers.forumotion.net
bane
Darth
Darth


Posts : 3573
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: Inter Merda Klub Paling Malang Sedunia..   Sat Dec 15, 2012 9:27 am

klub yang didirikan oleh orang-orang yang ga suka dominasi orang italia di ac milan. hellowww..... milan bukannya di itali yah? What a Face
Back to top Go down
View user profile
nak_ajuz
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 149
Join date : 2011-11-26

PostSubject: Re: Inter Merda Klub Paling Malang Sedunia..   Sun Dec 16, 2012 11:11 am

Egghead wrote:
Ok, siapa gak kenal inter merda, klub pimpinan massimo morrati yang sudah merekrut puluhan bintang, tapi jarang menang kejuaraan besar.

Kenapa gw bilang inter klub paling malang? Alasannya karena:

1. Bejibun bintang datang ke inter, tapi yang benar-benar bersinar cuma javier zanetti doang.

2. Banyak bintang yang datang ke inter karirnya malah jeblok, dan menanjak setelah meninggalkan inter.

3. Pernah punya bintang legendaris seperti ronaldo tapi cedera mulu dan setelah sembuh malah cabut ke madrid walaupun moratti memperlakukan dia sebagai anak dan telaten menunggu kesembuhannya.

4. Pernah punya bintang muda dengan potensi luar biasa menjadi the next messi seperti adriano dan balotelli, tapi malah bermasalah dengan attitude, dan akhirnya dilego murah.

5. Pernah punya seorang pirlo, tapi malah gak bisa pakai bakatnya dengan benar sehingga dilego murah ke milan dan skrg jadi legenda italia.

6. Sekalinya menemukan pengganti hellenio hererra, yaitu mourinho malah mencampakan inter begitu saja, bahkan datang ke pesta kemenangan champion league juga enggak karena pada saat bersamaan mourinho lebih milih ketemu perwakilan madrid.

7. Mempunyai banyak sekali pemain primavera yang digadang2 menjadi pemain hebat, tapi ujungnya cuma flop.

1. masa sih cm JZ4 aja yg termasuk kategori bintang yg bersinar ? Indikatornya apa ? Christian Vieri, Luis Figo, Samuel Eto'o, Zlatan Ibrahimovic, atau klo mau ditarik sedikit kebelakang ada Ivan Zamorano, Alvaro Recoba, Francesco Toldo, dan masih banyak lg.. itu kynya termasuk ke dalam kategori bintang yg bersinar bersama Inter dan juga negaranya..

2. banyak contoh di klub lain klo mau bahas statement ini.. Eto'o bersinar di Inter tp dklubnya skrg apa secemerlang saat bermain di Inter ? apa klubnya skrg yg salah ? Ronaldinho sangat cemerlang di Barcelona tetapi begitu pakai seragam nomor 80 AC Merda, bagaimana performancenya ? bgtu jg Vieri yg sempat berlabuh ke AC Merda, di Inter dijuluki sebagai bomber menakutkan, di Milan bagaimana ? Kaka bersinar di Milan kemudian ke Madrid, lalu bagaimana permainannya ? dan masih banyak lg contoh kasus yg bs counter statement ini.. apakah itu semua salah diklub tempat pemain tersebut pindah ?

3. Ronaldo memang salah satu legenda sepakbola dunia, tetapi ketika cedera lutut, itu membuat kariernya hampir dipastikan tamat. yg gua tau dulu pada waktu awal cedera, tim medis Inter memprediksikan Ronaldo bs pulih dan akan bs bersinar kembali seperti pada saat di Barcelona tetapi kenyataan berkata tidak, akhirnya dgn alasan itu Ronaldo dilego ke Madrid,, lalu bagaimana performancenya di Madrid ? jawab sendirilah.. jd bs dikatakan keputusan utk melego Ronaldo sudah tepat.. terkait dia berkhianat, banyak jg klub yg dikhianati pemainnya kan ?

4. Adriano dan Balotelli memang bintang muda dgn skill dan kemampuan olah bola diatas rata2 pemain seusianya pada saat itu, tetapi attitude mereka murni kesalahan mereka bukan klub yg dibela mereka pada saat itu maupun saat ini.. apakah dgn keluar dari Inter, attitude kedua pemain tersebut menjadi lebih baik ? bisa djwb sendiri jg.. mgkin yg bs merubah hanya waktu seiring bertambahnya usia dan tingkat kedewasaan si pemain sendiri.

5. harus diakui Pirlo memang lebih bersinar ketika bermain bersama AC Merda dibanding Inter.. mungkin faktor kematangan dan kesempatan bermain yg lebih bs didapatkan Pirlo ketika bermain bersama Milan dibanding dgn Inter yg pd saat itu jg dihuni beberapa pemain bagus yg sudah jadi. bagaimana dgn Henry yg melempem bermain bersama Juventus tetapi menjadi legenda hidup Arsenal ? Juventus jg kah yg harus disalahkan krn tdk bs mengasah bakat dan skill Henry pada saat itu ?

6. apakah statement ini juga bisa dijadikan dasar untuk mengatakan Inter klub paling malang sedunia ? setidaknya Mourino telah berhasil mewujudkan impian bagi para Internisiti didunia dgn meraih trofi liga champion.. apalah arti ceremony dibanding trofi ? ceremony akan hilang seiring berjalannya waktu tetapi trofi akan dikenang sejarah dan tak'kan lekang oleh waktu krn trofi akan menghiasi lemari trofi Inter utk selamanya..

7. terakhir tim primavera Inter meraih juara liga champion utk kelas tim primavera antar klub di eropa.. butuh waktu bagi mereka utk bs bersaing di tim senior.. ini hanya masalah kebijakan transfer Inter yg lebih mengedepankan membeli pemain jadi utk starting line up mereka dibanding memberi kesempatan bagi pemain muda. klub2 top italia atau bahkan eropa juga memakai kebijakan yg sama.. seberapa banyak Jupe, Milan, Madrid, dll menggunakan jasa pemain muda asli binaan mereka dibanding kebijakan transfer membeli pemain jadi utk mengisi skuad mereka ?

skrg masalah jarang memenangkan kejuaraan besar, kejuaran besar yg seperti apa ? Liga Champion ? terakhir Inter merebutnya tahun 2010, total sudah 3 kali merebut liga champion,, not bad lah.. bagaimana dgn chelsea dan man.city ? yg sudah menghamburkan triliunan rupiah utk belanja pemain ? kalau jawabannya mereka butuh waktu, yasudah mari kita tunggu.. apakah mereka bs menjadi raja eropa atau hanya raja liga inggris.. atau bagaimana dgn Arsenal ? tidak sedikit jg bintang yg dimiliki dan didatangkan Arsenal, sebut saja David Seaman, Sol Campbel, Patrick Viera, Robert Pires, Dennis Bergkamp, Henry dan RvP, apa yg bs diraih Arsenal di Eropa ? utk bersaing di premiere league aja mereka hrus kerja keras.. so, kalau stament2 diatas dijadikan dasar penilaian utk mengatakan bahwa klub yg memenuhi kriteria2 diatas patut dicap sebagai klub paling malang sedunia, maka hampir semua klub top di eropa pun dapat dikatakan demikian.
Back to top Go down
View user profile
nak_ajuz
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 149
Join date : 2011-11-26

PostSubject: Re: Inter Merda Klub Paling Malang Sedunia..   Sun Dec 16, 2012 11:25 am

bane wrote:
klub yang didirikan oleh orang-orang yang ga suka dominasi orang italia di ac milan. hellowww..... milan bukannya di itali yah? What a Face

nah klo yg ini, jujur sampai saat ini gua jg masih berusaha mencari literatur terkait hal tersebut.. apa alasan mendasar kelompok yg mendirikan Inter utk mengatakan tidak suka dgn dominasi Italia di AC Milan.. apakah hal tersebut hanya sebagai alasan utk memisahkan diri dari AC Milan yg kemudian mendirikan Inter atau kondisi sosial politik pada saat itu yg terjadi di Italia atau mungkin ada hal lainnya.. tapi setidaknya, sampai saat ini Inter memang dikenal sebagai klub yg memiliki skuad paling beragam yg berasal dari berbagai negara.
Back to top Go down
View user profile
bane
Darth
Darth


Posts : 3573
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: Inter Merda Klub Paling Malang Sedunia..   Sun Dec 16, 2012 6:31 pm

egghead memaparkan 7 point, gw cuman satu baris. 7 point dijawab oleh nak ajuz, yang mengamini one liner gw.

What a Face
Back to top Go down
View user profile
otakkanan
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 89
Join date : 2012-07-31

PostSubject: Re: Inter Merda Klub Paling Malang Sedunia..   Fri Jan 25, 2013 5:26 am

nak_ajuz wrote:
bane wrote:
klub yang didirikan oleh orang-orang yang ga suka dominasi orang italia di ac milan. hellowww..... milan bukannya di itali yah? What a Face

nah klo yg ini, jujur sampai saat ini gua jg masih berusaha mencari literatur terkait hal tersebut.. apa alasan mendasar kelompok yg mendirikan Inter utk mengatakan tidak suka dgn dominasi Italia di AC Milan.. apakah hal tersebut hanya sebagai alasan utk memisahkan diri dari AC Milan yg kemudian mendirikan Inter atau kondisi sosial politik pada saat itu yg terjadi di Italia atau mungkin ada hal lainnya.. tapi setidaknya, sampai saat ini Inter memang dikenal sebagai klub yg memiliki skuad paling beragam yg berasal dari berbagai negara.

pernah tu ada artikel taon 2006-an, starting line-up + pemaen cadangan di 1 match, ga ada pemaen itali nya Shocked
Back to top Go down
View user profile
PelacurHukum
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 100
Join date : 2012-10-19
Location : Bekasi

PostSubject: Re: Inter Merda Klub Paling Malang Sedunia..   Fri Feb 22, 2013 2:27 am

SETUJU SEKALI @nak_ajuz yang bisa saya katakan disini adalah




FORZA INTER !!!!
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Inter Merda Klub Paling Malang Sedunia..   Today at 5:10 pm

Back to top Go down
 
Inter Merda Klub Paling Malang Sedunia..
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Warung Hukum  :: Lounge :: Lounge Gila Bola-
Jump to: