Komunitas Praktisi, Intelektual Hukum Indonesia Tersaji Apik & Menarik
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 JUPE, the Lawyer???

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
.
Retired
Retired


Posts : 2660
Join date : 2010-04-28

PostSubject: JUPE, the Lawyer???   Sun May 02, 2010 8:48 pm

Jakarta Sebelum kembali ke Indonesia dan menjadi aktris juga penyanyi, Julia Perez ternyata pernah bercita-cita jadi pengacara. Ia bahkan sempat sekolah pengacara di Prancis namun gagal.

"Dulu waktu tinggal di Prancis, saya ingin jadi lawyer tapi nggak selesai," ujar perempuan yang akrab disapa Jupe itu ketika berbincang dengan detikhot di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (2/5/2010) malam.

Di negara asal mantan suaminya itu, pendidikan diberikan secara gratis. Karenanya Jupe pun sempat menjajal ranah hukum dan mengambil pendidikan di sana.

Sayangnya karena sesuatu yang tidak mau diceritakan Jupe, ia gagal untuk mendapat gelar pengacara. Namun hal tersebut tidak membuat Jupe patah arang.

"Kita dapat mewujudkan cita-cita di negara luar kalau kita mau. Karena pendidikan gratis. Di sini, masuk kerja aja bayar," jelasnya.

Selain menjajal sekolah pengacara, Jupe sempat menempuh pendidikan D1 bahasa Prancis di negara tersebut. Selagi bisa, Jupe pun meraup pendidikan sebanyak mungkin.
Back to top Go down
View user profile http://lawyers.forumotion.net
pinolo
Senior Legal Assistant


Posts : 244
Join date : 2010-04-29
Location : In a Box full of LEGO bricks

PostSubject: Re: JUPE, the Lawyer???   Thu May 06, 2010 9:43 pm

Beowulf wrote:
Jakarta Sebelum kembali ke Indonesia dan menjadi aktris juga penyanyi, Julia Perez ternyata pernah bercita-cita jadi pengacara. Ia bahkan sempat sekolah pengacara di Prancis namun gagal.

"Dulu waktu tinggal di Prancis, saya ingin jadi lawyer tapi nggak selesai," ujar perempuan yang akrab disapa Jupe itu ketika berbincang dengan detikhot di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (2/5/2010) malam.

Di negara asal mantan suaminya itu, pendidikan diberikan secara gratis. Karenanya Jupe pun sempat menjajal ranah hukum dan mengambil pendidikan di sana.

Sayangnya karena sesuatu yang tidak mau diceritakan Jupe, ia gagal untuk mendapat gelar pengacara. Namun hal tersebut tidak membuat Jupe patah arang.

"Kita dapat mewujudkan cita-cita di negara luar kalau kita mau. Karena pendidikan gratis. Di sini, masuk kerja aja bayar," jelasnya.

Selain menjajal sekolah pengacara, Jupe sempat menempuh pendidikan D1 bahasa Prancis di negara tersebut. Selagi bisa, Jupe pun meraup pendidikan sebanyak mungkin.

wakakakakaa....

cocok nih gantiin SMI jadi menteri Keuangan...lebih TRANSPARAN...
Back to top Go down
View user profile
kucingbakar
Junior Associate
Junior Associate


Posts : 426
Join date : 2010-05-02
Location : hunting

PostSubject: Re: JUPE, the Lawyer???   Mon May 17, 2010 11:03 pm

alhasil ,si jupe ntu lolos verifikasi ga sih jadi calon bupati??? IMO ntu cwe parah sekali kalo ampe jadi bupati. lol!
Back to top Go down
View user profile
teamo
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 2
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: JUPE, the Lawyer???   Fri May 21, 2010 2:50 am

kucingbakar wrote:
alhasil ,si jupe ntu lolos verifikasi ga sih jadi calon bupati??? IMO ntu cwe parah sekali kalo ampe jadi bupati. lol!

setuju,ntar tuh kota jadi apa kalau dia yang jadi.. tapi yang jelas sih tuh kota makin bening transparan..setransparan dirinya.hehehehe
lol!
Back to top Go down
View user profile
popo mabay
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 32
Join date : 2011-01-20

PostSubject: Re: JUPE, the Lawyer???   Tue Feb 15, 2011 12:07 am

cuman mau ketawa,
hehehhehe,,,,, Laughing lol! lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
sun_freak
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 64
Join date : 2011-02-17

PostSubject: Re: JUPE, the Lawyer???   Thu Feb 17, 2011 3:46 am

setuju dah gw kalo jupe jd lawyer, bisa2 peradilan dibuat jadi "sangat transparan" oleh dia lol!
Back to top Go down
View user profile
labera
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 2
Join date : 2011-11-23
Location : Yogyakarta

PostSubject: Re: JUPE, the Lawyer???   Fri Nov 25, 2011 11:24 pm

Apa itu gelar pengacara??? Question Question Question
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: JUPE, the Lawyer???   Today at 5:11 pm

Back to top Go down
 
JUPE, the Lawyer???
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» My Lawyer: Sri Lanka's First-ever Lawyer Appointment/Channelling Company
» WikiLeaks Podesta Email From Clinton’s Lawyer Talking About Possessing Highly Classified ThumbNail D
» Citrus Hikkaduwa is fully booked for the season -දිලිත් ජයවීර
» Sujeewa Senasinghe's Lie about Cars being Shipped like a Typical Lawyer!
» "STOP ABUSE OF TAX REVENUE" - LAWYER ISSUES NOTICE ON PRESIDENT

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Warung Hukum  :: Legal Articles-
Jump to: