Komunitas Praktisi, Intelektual Hukum Indonesia Tersaji Apik & Menarik
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 PERMAHI - Pelatihan pembuatan surat kuasa khusus

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
stpengata
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 16
Join date : 2011-03-17

PostSubject: PERMAHI - Pelatihan pembuatan surat kuasa khusus   Mon Apr 11, 2011 4:09 am

[img][/img]


MATERI :

1. PENGERTIAN SURAT KUASA KHUSUS

2. CONTOH-CONTOH SURAT KUASA KHUSUS

3. CARA-CARA MEMBERIKAN KUASA

4. PEMBUATAN SURAT KUASA DALAM PRAKTEK LITIGASI

5. PEMBUATAN SURAT KUASA DALAM PRAKTEK KORPORASI

6. PEMBUATAN SURAT KUASA DALAM BAHASA INGGRIS


PESERTA : MAHASISWA HUKUM (ANGGOTA PERMAHI & NON PERMAHI)

PELAKSANAAN : HARI SABTU TANGGAL 16 APRIL 2011, JAM 16-18 WIB

TEMPAT :

KANTOR PUSAT LKBH PERMAHI "SARANG ELANG"

JALAN LANGGAR NO. 6 RT. 002. RW 003, KEL. KEBAGUSAN, PASAR MINGGU, JAKSEL. TELP. 021-97027828 (ESIA).

PATOKAN : GANG LANGGAR, DIDEPANNYA KANTOR BALAI PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KOPERASI USAHA MIKRO, JL. RAYA LENTENG AGUNG. DISAMPING KAMPUS IISIP (INSTITUT ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK) JAKARTA.

PENDAFTARAN : LANGSUNG SAAT PELATIHAN. (GRATIS).
Back to top Go down
View user profile
bane
Darth
Darth


Posts : 3573
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: PERMAHI - Pelatihan pembuatan surat kuasa khusus   Mon Apr 11, 2011 4:25 am

emang surat kuasa bahasa inggris berlaku di indonesia?
Back to top Go down
View user profile
Blur
Junior Associate
Junior Associate


Posts : 273
Join date : 2010-12-11

PostSubject: Re: PERMAHI - Pelatihan pembuatan surat kuasa khusus    Mon Apr 11, 2011 10:57 pm

Clones wrote:
emang surat kuasa bahasa inggris berlaku di indonesia?

Hmm klo selama ini seandainya klien nubitol org asing yah gan, Tuh POA pake dua bahasa gan, Inggris sama Indonesia gan. Klo pake bahasa inggris doang kayaknya gak bisa dipake deh gan klo di Indonesia. CMIIW cheers
Back to top Go down
View user profile
bane
Darth
Darth


Posts : 3573
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: PERMAHI - Pelatihan pembuatan surat kuasa khusus   Mon Apr 11, 2011 11:54 pm

dasarnya lu berasumsi seperti itu apa?
Back to top Go down
View user profile
Blur
Junior Associate
Junior Associate


Posts : 273
Join date : 2010-12-11

PostSubject: Re: PERMAHI - Pelatihan pembuatan surat kuasa khusus   Tue Apr 12, 2011 1:40 am

Clones wrote:
dasarnya lu berasumsi seperti itu apa?

Klo pake dasar Pasal 31 ayat 2 UU ttg bendera, bahasa, dan lambang negara bisa gak yah gan.CMIIW
Back to top Go down
View user profile
stpengata
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 16
Join date : 2011-03-17

PostSubject: Re: PERMAHI - Pelatihan pembuatan surat kuasa khusus   Tue Apr 12, 2011 2:26 am

sekarang khan udah byk lawyer asing di Indonesia praktek gan, padahal mereka cari makan di bumi pertiwi tercinta. Sedangkan kita tidak bisa kepake sm klien2 asing, karena gak bisa bahasa inggris, culun semua, makanya kita harus upgrade diri bos, apalagi yang mw jadi lawyer internasional nantinya.
Back to top Go down
View user profile
bane
Darth
Darth


Posts : 3573
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: PERMAHI - Pelatihan pembuatan surat kuasa khusus   Tue Apr 12, 2011 3:40 am

nah, stpengata nampaknya harus belajar dari cesar... study
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: PERMAHI - Pelatihan pembuatan surat kuasa khusus   Today at 5:15 am

Back to top Go down
 
PERMAHI - Pelatihan pembuatan surat kuasa khusus
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Warung Hukum  :: Lounge :: Continuing Legal Education-
Jump to: