Komunitas Praktisi, Intelektual Hukum Indonesia Tersaji Apik & Menarik
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Tentang UU ITE pasal 27 ayat 3

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
laptopyangternoda
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 3
Join date : 2011-06-09

PostSubject: Tentang UU ITE pasal 27 ayat 3   Thu Jun 09, 2011 3:01 am

"Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan penghinaan dan/atau pencemaran nama baik."

berdasar UU tersebut
saya ingin melaporkan tindakan teman saya karena telah dengan sengaja menyebar foto pribadi saya ke internet
media yang dia gunakan yahoo messenger dan facebook
semua bukti2 ada di saya
yaitu berupa chatlog dan printscreen percakapan dia dan teman saya yang lain yang memang membantu saya untuk mendapatkan barang bukti
setelah bukti2, apa langkah selanjutnya ?

terima kasih untuk petunjuk2 nya
Back to top Go down
View user profile
nomnomnomnom
Partner
Partner


Posts : 2132
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: Tentang UU ITE pasal 27 ayat 3   Thu Jun 09, 2011 3:18 am

lapor ke polisi. kalo di jakarta di polda kayanya dha ada desk khusus cybercrime kali ya, klo di daerah ga tau deh.
setelah lapor gimana? yaa.. sering2 aja dipantau para penyelidik dan penyidiknya.. apakah mereka butuh bantuan dalam memeriksa kasus yg lo laporkan... kalo butuh ya elo bantu...
Back to top Go down
View user profile
bane
Darth
Darth


Posts : 3573
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: Tentang UU ITE pasal 27 ayat 3   Thu Jun 09, 2011 3:59 am

ini beneran bakal lapor apa bsh DC yah?
Back to top Go down
View user profile
laptopyangternoda
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 3
Join date : 2011-06-09

PostSubject: Re: Tentang UU ITE pasal 27 ayat 3   Thu Jun 09, 2011 4:38 am

beneran
lha kok bsh
yg salah sapa kok saya yg dituduh ?
Back to top Go down
View user profile
Chrome
Junior Associate
Junior Associate


Posts : 288
Join date : 2010-09-22
Location : Belgium

PostSubject: Re: Tentang UU ITE pasal 27 ayat 3   Thu Jun 09, 2011 6:34 am

laptopyangternoda wrote:
beneran
lha kok bsh
yg salah sapa kok saya yg dituduh ?

sabar masbroo,,,
bukan menuduh itu, baru asumsi, hehe,, Very Happy Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
laptopyangternoda
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 3
Join date : 2011-06-09

PostSubject: Re: Tentang UU ITE pasal 27 ayat 3   Thu Jun 09, 2011 6:42 am

[Iquote="Op_Dutch"]
laptopyangternoda wrote:
beneran
lha kok bsh
yg salah sapa kok saya yg dituduh ?

sabar masbroo,,,
bukan menuduh itu, baru asumsi, hehe,, Very Happy Very Happy Very Happy[/quote]

Ini sis Very Happy
Back to top Go down
View user profile
razrenvaith
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 38
Join date : 2011-01-19

PostSubject: Re: Tentang UU ITE pasal 27 ayat 3   Thu Jun 09, 2011 6:44 am

id kaskus situ "nidhi" bukan? Very Happy:D:D:D
Back to top Go down
View user profile
Chrome
Junior Associate
Junior Associate


Posts : 288
Join date : 2010-09-22
Location : Belgium

PostSubject: Re: Tentang UU ITE pasal 27 ayat 3   Thu Jun 09, 2011 6:47 am

laptopyangternoda wrote:

Ini sis Very Happy
oke deh sist, maapkan y Very Happy Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Tentang UU ITE pasal 27 ayat 3   Today at 11:08 am

Back to top Go down
 
Tentang UU ITE pasal 27 ayat 3
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Warung Hukum  :: Lounge :: Ask the Lawyers-
Jump to: