Komunitas Praktisi, Intelektual Hukum Indonesia Tersaji Apik & Menarik
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Apa sih yang diharapkan dari freshgrads?

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3
AuthorMessage
erobi
Partner
Partner


Posts : 641
Join date : 2012-02-20
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Apa sih yang diharapkan dari freshgrads?   Mon Feb 27, 2012 1:20 am

kriteria gue buat freshgrad cuman satu: tahan banting. mau gue marahin kayak apa juga, mukenye tetep tebel. itu aja.

pinter mah..ga butuh gue. kalo kepinteran malahan suka ga denger apa kata gue dan bikin caranya sendiri yg bisa bikin proses berantakan (pengalaman pribadi)
Back to top Go down
View user profile
bane
Darth
Darth


Posts : 3573
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: Apa sih yang diharapkan dari freshgrads?   Mon Feb 27, 2012 1:46 am

erobi wrote:
kriteria gue buat freshgrad cuman satu: tahan banting. mau gue marahin kayak apa juga, mukenye tetep tebel. itu aja.

pinter mah..ga butuh gue. kalo kepinteran malahan suka ga denger apa kata gue dan bikin caranya sendiri yg bisa bikin proses berantakan (pengalaman pribadi)

ga pinter bukan berarti dongok kan? nah standar biasa-biasa aja menurut lu tuh apa?Very Happy:D:D
Back to top Go down
View user profile
erobi
Partner
Partner


Posts : 641
Join date : 2012-02-20
Location : Jakarta

PostSubject: Re: Apa sih yang diharapkan dari freshgrads?   Mon Feb 27, 2012 1:49 am

bane wrote:

ga pinter bukan berarti dongok kan? nah standar biasa-biasa aja menurut lu tuh apa?Very Happy:D:D

gue malahan suka yang agak dongok, jadi bisa gue cela2 hahahaha

wah susah juga yah kriteria tahan bantingnya. pokoknya diajak begadang 3 hari kuat lah
Back to top Go down
View user profile
law_student
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 3
Join date : 2012-03-22
Location : earth

PostSubject: Re: Apa sih yang diharapkan dari freshgrads?   Thu Mar 22, 2012 7:22 am

gue mndadak galau akdemik nih agan2..secara gue status masi mahasiswa semester tengah di universitas 'agama' pulaak...chance gue msk loperm masi gag yah???abis googling2,liat corportae loperm profilenya associatenya dominan jakun,ama made in luar semua..ssek,mdc,dnc,assegaf...etc dah...
Back to top Go down
View user profile
nomnomnomnom
Partner
Partner


Posts : 2132
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: Apa sih yang diharapkan dari freshgrads?   Thu Mar 22, 2012 11:55 am

law_student wrote:
gue mndadak galau akdemik nih agan2..secara gue status masi mahasiswa semester tengah di universitas 'agama' pulaak...chance gue msk loperm masi gag yah???abis googling2,liat corportae loperm profilenya associatenya dominan jakun,ama made in luar semua..ssek,mdc,dnc,assegaf...etc dah...

kayanya di depan dah pernah ada yg ngasi tips cara naikin harga jual lo deh:
sering ikut lomba, bikin karya tulis ilmiah di jurnal, magang2... dst
Back to top Go down
View user profile
indriadi
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 47
Join date : 2011-06-03

PostSubject: Re: Apa sih yang diharapkan dari freshgrads?   Thu Mar 22, 2012 8:04 pm

erobi wrote:
bane wrote:

ga pinter bukan berarti dongok kan? nah standar biasa-biasa aja menurut lu tuh apa?Very Happy:D:D

gue malahan suka yang agak dongok, jadi bisa gue cela2 hahahaha

wah susah juga yah kriteria tahan bantingnya. pokoknya diajak begadang 3 hari kuat lah

widih yang begini syerem nih affraid . begadang 3 hari. gw sih pernah ngalamin, tapi jaman2 kuliah dulu
Back to top Go down
View user profile
nomnomnomnom
Partner
Partner


Posts : 2132
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: Apa sih yang diharapkan dari freshgrads?   Thu Mar 22, 2012 8:26 pm

gw juga pernah pas kuliah. tapi buat maen, bukan ngerjain tugas rabbit
Back to top Go down
View user profile
morroc
Junior Associate
Junior Associate


Posts : 370
Join date : 2011-11-23

PostSubject: Re: Apa sih yang diharapkan dari freshgrads?   Thu Mar 22, 2012 11:15 pm

erobi wrote:
kriteria gue buat freshgrad cuman satu: tahan banting. mau gue marahin kayak apa juga, mukenye tetep tebel. itu aja.

pinter mah..ga butuh gue. kalo kepinteran malahan suka ga denger apa kata gue dan bikin caranya sendiri yg bisa bikin proses berantakan (pengalaman pribadi)

freshgrad tuh jgn sotoy klo dikasih arahan sama atasan..hrs bisa bedain ya sotoy sama kreatif
dan jg jgn ikut ngecengin atasan klo tuh atasan lg dibecandain sama tmn2 sepantarannya..fatal akibatnya masbro Razz
Back to top Go down
View user profile
├ęclair
Managing Partner
Managing Partner


Posts : 481
Join date : 2011-12-27

PostSubject: Re: Apa sih yang diharapkan dari freshgrads?   Thu Mar 22, 2012 11:58 pm

morroc wrote:
erobi wrote:
kriteria gue buat freshgrad cuman satu: tahan banting. mau gue marahin kayak apa juga, mukenye tetep tebel. itu aja.

pinter mah..ga butuh gue. kalo kepinteran malahan suka ga denger apa kata gue dan bikin caranya sendiri yg bisa bikin proses berantakan (pengalaman pribadi)

freshgrad tuh jgn sotoy klo dikasih arahan sama atasan..hrs bisa bedain ya sotoy sama kreatif
dan jg jgn ikut ngecengin atasan klo tuh atasan lg dibecandain sama tmn2 sepantarannya..fatal akibatnya masbro Razz

ngeceng sama ngeceng-cengin bukannya beda yah kakak artinya CMIIW Basketball
Back to top Go down
View user profile
morroc
Junior Associate
Junior Associate


Posts : 370
Join date : 2011-11-23

PostSubject: Re: Apa sih yang diharapkan dari freshgrads?   Fri Mar 23, 2012 5:00 am

tehpoci wrote:
morroc wrote:
erobi wrote:
kriteria gue buat freshgrad cuman satu: tahan banting. mau gue marahin kayak apa juga, mukenye tetep tebel. itu aja.

pinter mah..ga butuh gue. kalo kepinteran malahan suka ga denger apa kata gue dan bikin caranya sendiri yg bisa bikin proses berantakan (pengalaman pribadi)

freshgrad tuh jgn sotoy klo dikasih arahan sama atasan..hrs bisa bedain ya sotoy sama kreatif
dan jg jgn ikut ngecengin atasan klo tuh atasan lg dibecandain sama tmn2 sepantarannya..fatal akibatnya masbro Razz

ngeceng sama ngeceng-cengin bukannya beda yah kakak artinya CMIIW Basketball

emg definisi "ngeceng" disini lu kira itu "nongkrong" ya? -______-"
maksud gw tuh "ngecenggin" itu ya ikut ledek2in
harusnya dgn liat konteks kalimatnya keliatan sih maknanya apa #PembahasanGakPenting Suspect
Back to top Go down
View user profile
├ęclair
Managing Partner
Managing Partner


Posts : 481
Join date : 2011-12-27

PostSubject: Re: Apa sih yang diharapkan dari freshgrads?   Fri Mar 23, 2012 9:18 am

morroc wrote:
tehpoci wrote:
morroc wrote:
erobi wrote:
kriteria gue buat freshgrad cuman satu: tahan banting. mau gue marahin kayak apa juga, mukenye tetep tebel. itu aja.

pinter mah..ga butuh gue. kalo kepinteran malahan suka ga denger apa kata gue dan bikin caranya sendiri yg bisa bikin proses berantakan (pengalaman pribadi)

freshgrad tuh jgn sotoy klo dikasih arahan sama atasan..hrs bisa bedain ya sotoy sama kreatif
dan jg jgn ikut ngecengin atasan klo tuh atasan lg dibecandain sama tmn2 sepantarannya..fatal akibatnya masbro Razz

ngeceng sama ngeceng-cengin bukannya beda yah kakak artinya CMIIW Basketball

emg definisi "ngeceng" disini lu kira itu "nongkrong" ya? -______-"
maksud gw tuh "ngecenggin" itu ya ikut ledek2in
harusnya dgn liat konteks kalimatnya keliatan sih maknanya apa #PembahasanGakPenting Suspect

ih kakak, maksud poci bukan itu bounce
klo di kampung poci, di kota kembang sana.
Ngeceng itu suka sama orang hueheheheh!! (aduh jadi malu) Embarassed
klo "ngeceng-cengin", iyah ngeledek.
iya, gak penting juga sie klo dibahas lol! lol! lol!
tapi pas gwa baca lagi, emang kayanya gwa yang salah karena gwa menafsirkannya terlalu jauh Rolling Eyes
Back to top Go down
View user profile
bangbung76
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 56
Join date : 2010-07-11

PostSubject: Re: Apa sih yang diharapkan dari freshgrads?   Thu Nov 29, 2012 3:52 am

freshgrad, yang penting: kagak males, kagak linglung, mending sok pinter daripada linglung (apalagi kalo dapet bos dongok, sok pinter padahal salah bisa ga ketauan), sama hardworker
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Apa sih yang diharapkan dari freshgrads?   Today at 1:08 am

Back to top Go down
 
Apa sih yang diharapkan dari freshgrads?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 3 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» Sheikh Jamal al-Dari, the Foreign Minister of Germany: We want you to have an active role in resolvi

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Warung Hukum  :: Lounge :: Legal Scholar-
Jump to: