Komunitas Praktisi, Intelektual Hukum Indonesia Tersaji Apik & Menarik
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Cara Siasati waktu Les bahasa inggris

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
nubitol_sejati
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 68
Join date : 2011-03-21

PostSubject: Cara Siasati waktu Les bahasa inggris   Sun Aug 21, 2011 3:44 am

Agan-agan yang baik...

gini gan ane kan anak baru di loperm, yang setiap hari kerja pulang menjelang tengah malem terus...

nah ane bahasa inggrisnya masih sangat kurang gan...cara biar mahir english gimana ya??...yg terutama mau ane tanyain adalah gimana ya gan kira2 nyiasatin waktu untuk LES bahasa inggris....agan2 dulu yg punya background kayak ane gimana ya gan?? share pengalamannya ya gannn...

thank a lot ^_^
Back to top Go down
View user profile
nomnomnomnom
Partner
Partner


Posts : 2132
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: Cara Siasati waktu Les bahasa inggris   Sun Aug 21, 2011 7:51 am

pake DVD belajar otodidak.
atau ambil kelas wiken...
Back to top Go down
View user profile
Vedder
Partner
Partner


Posts : 1109
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: Cara Siasati waktu Les bahasa inggris   Wed Aug 24, 2011 1:27 am

Ditto ma yg di atas. beli TV series yg berbau hukum (boston legal, etc) . liat pake subtitle English. awal2 nggak ngerti gak papa. yg penting dibiasain baca dan mendengar bhs inggris dulu. Ntar lama2 nangkep kok.
Back to top Go down
View user profile
kucingbakar
Junior Associate
Junior Associate


Posts : 426
Join date : 2010-05-02
Location : hunting

PostSubject: Re: Cara Siasati waktu Les bahasa inggris   Tue Oct 04, 2011 8:14 pm

sama juga neh yang dialamin. awalnya mau ikut kelas sabtu, cuma uda telat daptar juga.
mungkin rencana mau cari cd, dipidi, segala macem deh yang mendukung
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Cara Siasati waktu Les bahasa inggris   Today at 5:11 pm

Back to top Go down
 
Cara Siasati waktu Les bahasa inggris
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Warung Hukum  :: Lounge :: English for Lawyers-
Jump to: