Komunitas Praktisi, Intelektual Hukum Indonesia Tersaji Apik & Menarik
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 (ask)pengarang buku hukum

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
kucingbakar
Junior Associate
Junior Associate


Posts : 426
Join date : 2010-05-02
Location : hunting

PostSubject: (ask)pengarang buku hukum   Tue Oct 04, 2011 8:10 pm

Gan, gw mau nanya donk. Kalo selama ini agan2 beli buku, hukum tentunya, pengarang mana sih yang kredibel untuk dibaca bukunya?? takutnya penulis itu abal2an gan..

ane beli buku m.yahya harahap, soal perdata beli gunawan widjaja, soebekti.
Kalo munir fuady katanya bukunya terjemahan aja tuh.

sekali lagi mohon input dan koreksian pig
Back to top Go down
View user profile
287tanggo
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 70
Join date : 2012-01-04
Age : 30

PostSubject: Re: (ask)pengarang buku hukum   Thu Jan 05, 2012 4:23 am

Pengarang buku hukum pilih ajah yang pengarangnya dah tuir2 dan terkenal.


farao farao farao
Back to top Go down
View user profile
tekdung
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 10
Join date : 2011-11-10

PostSubject: Re: (ask)pengarang buku hukum   Tue Jan 10, 2012 11:14 pm

biasanya kalo temanya tentang harta kekayaan ane cari buku J. Satrio Bro, tapi krn susye bener nemunya, ane cari tulisannya Kartini Mulyadi, Gunawan Widjaja ato Abdulkadir Muhammad. Singkat & menurut ane utk sementara cukup buat ngasih wawasan

M. Yahya Harahap untuk bukunya yang tentang perjanjian, ane gak cocok ama bahasanya, tapi untuk judul yang lain macem acara perdata, pernah baca di kampus dulu, ok juga

sebenernya buku-buku jadul kek buku terjemahan perdata nya Volmar, Asser menerik,cuma yah sama kek Yahya Harahap, bahasanya gak asik menurut ane Smile
Back to top Go down
View user profile
good_person
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 34
Join date : 2012-05-30

PostSubject: Re: (ask)pengarang buku hukum   Thu Sep 20, 2012 7:33 am

Jelas Prof. Sudargo Gautama dengan buku Hukum Perdata Internasionalnya! study afro
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: (ask)pengarang buku hukum   Today at 4:35 am

Back to top Go down
 
(ask)pengarang buku hukum
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Warung Hukum  :: Legal Articles :: Recommended Books-
Jump to: