Komunitas Praktisi, Intelektual Hukum Indonesia Tersaji Apik & Menarik
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 nanya S2 Hukum yang bagus di jakarta

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
onir
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 6
Join date : 2011-08-04
Age : 29
Location : Jakarta

PostSubject: nanya S2 Hukum yang bagus di jakarta   Mon Dec 26, 2011 11:13 pm

gan suhu2 warung hukum,kalau S2 Hukum yang bagus di jakarta ,itu dimana y ?
Back to top Go down
View user profile
Vedder
Partner
Partner


Posts : 1109
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: nanya S2 Hukum yang bagus di jakarta   Tue Jan 03, 2012 1:12 am

Dulu sih UI bagus. tapi nggak tau skrg. Katanya udah terlalu komersil jadi kualitasnya nggak sebagus dulu. Tapi dari segi nama sih kayaknya UI tetep megang.
Back to top Go down
View user profile
nomnomnomnom
Partner
Partner


Posts : 2132
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: nanya S2 Hukum yang bagus di jakarta   Tue Jan 03, 2012 2:47 am

KG wrote:
Dulu sih UI bagus. tapi nggak tau skrg. Katanya udah terlalu komersil jadi kualitasnya nggak sebagus dulu. Tapi dari segi nama sih kayaknya UI tetep megang.

masi lumayan si, kata temen gw si kalo s1nya dari UI juga kaga nambah2 ilmu amat
kata mereka ya mending ambil MKn aja, lebih applicable ilmunya bounce
Back to top Go down
View user profile
onir
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 6
Join date : 2011-08-04
Age : 29
Location : Jakarta

PostSubject: Re: nanya S2 Hukum yang bagus di jakarta   Tue Jan 03, 2012 9:01 pm

thanks y agan2 senior warkum atas info-nya...iya bener tuh..ane pernah nanya ke paman ane, kalau S2 UI mending ambil yang Mkn aja...padahal dia advokat..maksudnya apa sih gan lebih "applicable" kalau kita masuk yang Mkn ? thanks before... Smile
Back to top Go down
View user profile
TheOnlyChuck
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 144
Join date : 2010-09-20

PostSubject: Re: nanya S2 Hukum yang bagus di jakarta   Thu Jan 05, 2012 6:57 am

onir wrote:
gan suhu2 warung hukum,kalau S2 Hukum yang bagus di jakarta ,itu dimana y ?

UI kali yee..eh UGM juga ada tuh es dua nya di jakarta..
ato coba aja Untar..ato USU (universitas Samping Untar) Laughing
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: nanya S2 Hukum yang bagus di jakarta   Today at 5:31 am

Back to top Go down
 
nanya S2 Hukum yang bagus di jakarta
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Warung Hukum  :: Lounge :: Continuing Legal Education-
Jump to: