Komunitas Praktisi, Intelektual Hukum Indonesia Tersaji Apik & Menarik
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 si bos minta dapetin surat tuada MA

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
judge_bao
Best Memorial 2012
Best Memorial 2012


Posts : 34
Join date : 2010-10-01
Location : jakarta

PostSubject: si bos minta dapetin surat tuada MA   Sun Apr 01, 2012 10:45 pm

Di kasus Beckkett ada bukti Surat Ketua Muda Mahkamah Agung R.I. No. 01/Tuada.Pdt/lll/2006 tertanggal 03 Maret 2006, perihal tindakan Pengadilan Tinggi Jakarta mengeluarkan Penetapan pembatalan terhadap Empat Penetapan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. kasusnya dipegang ama L*kas. pirat

Bos g keukeuh pengen liat suratnya kayak apa. gmn ya para suhu?any help ? Mungkin ada yg dari loperm ybs masih simpem file? tongue

G uda tanya sama hopeng panitera, katanya bisa diatur tp klo jalur2 gaib ya butuh sajen. jalur formal gmn?brp lama permohonan ke MA?ada yg punya pengalaman soal ini? Rolling Eyes
Back to top Go down
View user profile
bane
Darth
Darth


Posts : 3573
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: si bos minta dapetin surat tuada MA   Sun Apr 01, 2012 11:04 pm

coba maen ke pn selatan aja, intip barang bukti dari perkara terkait.
Back to top Go down
View user profile
nomnomnomnom
Partner
Partner


Posts : 2132
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: si bos minta dapetin surat tuada MA   Mon Apr 02, 2012 12:24 am

kalo banyak waktu... coba cek skripsi yg bahas kasus itu deh
siapa tau ada di lampiran Very Happy
Back to top Go down
View user profile
éclair
Managing Partner
Managing Partner


Posts : 481
Join date : 2011-12-27

PostSubject: Re: si bos minta dapetin surat tuada MA   Mon Apr 02, 2012 12:35 am

nomnomnomnom wrote:
kalo banyak waktu... coba cek skripsi yg bahas kasus itu deh
siapa tau ada di lampiran Very Happy

gwa masie kuliah di kampus dipatiukur, mau bantuin di cariin. kali aja ada anak pidana yang bahas. itu kasusnya tentang apa? gwa kebetulan deket sama pegawai perpus, kayanya boleh deh di fotopi gitu (klo emang ada yah kakak). mau dicobain? rabu besok gwa ke kampus.
Back to top Go down
View user profile
nomnomnomnom
Partner
Partner


Posts : 2132
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: si bos minta dapetin surat tuada MA   Mon Apr 02, 2012 12:37 am

^
itu perdata kok...
Back to top Go down
View user profile
éclair
Managing Partner
Managing Partner


Posts : 481
Join date : 2011-12-27

PostSubject: Re: si bos minta dapetin surat tuada MA   Mon Apr 02, 2012 12:42 am

nomnomnomnom wrote:
^
itu perdata kok...

oh iyah kakak bener itu jelas tertulis pdt huahahahah!!
Back to top Go down
View user profile
judge_bao
Best Memorial 2012
Best Memorial 2012


Posts : 34
Join date : 2010-10-01
Location : jakarta

PostSubject: Re: si bos minta dapetin surat tuada MA   Mon Apr 02, 2012 12:49 am

nomnomnomnom wrote:
^
itu perdata kok...

g jrg post jd ancur.g klik 'reply' malah gk tau gk muncul..

g mau ucapin many thanks untuk quick response

@ nomnomnomnom --> skripsi sih ada nemu kmren anak ui, tp ntah lampiran si surat gk yakin g

@ bane --> itu perkara th 08 gugatannya.gk yakin file nya masih ada.penyimpanan berkas pn g gak yakin deh, nti g follow up ke hopeng g itu si tuada

@ tehpoci perpus unp*r gedung 9 kayaknya lebih lengkap deh.tp g inget, surat2 tuada gt gk pernah nemu seinget g
Back to top Go down
View user profile
bane
Darth
Darth


Posts : 3573
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: si bos minta dapetin surat tuada MA   Mon Apr 02, 2012 1:23 am

coba cari temen yg gawe di menara energy atau bumiputera...
Back to top Go down
View user profile
.
Retired
Retired


Posts : 2660
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: si bos minta dapetin surat tuada MA   Mon Apr 02, 2012 2:00 am

Gw ada Very Happy

Lu coba jalur gaib dulu saja, kalo gagal PM gw.
Back to top Go down
View user profile http://lawyers.forumotion.net
éclair
Managing Partner
Managing Partner


Posts : 481
Join date : 2011-12-27

PostSubject: Re: si bos minta dapetin surat tuada MA   Mon Apr 02, 2012 2:14 am

judge_bao wrote:
nomnomnomnom wrote:
^
itu perdata kok...

@ tehpoci perpus unp*r gedung 9 kayaknya lebih lengkap deh.tp g inget, surat2 tuada gt gk pernah nemu seinget g

iyah sie kampus gwa paling lengkap tentang intl' terutama human rightsnya. tapi gwa coba tanya ke pegawai perpusnya atau cari di skripsi kakak kelas. kali aja ada hueheheheh!! ada atau enggak ada berkasnya, gwa kabarin rabu yah kakak.
Back to top Go down
View user profile
éclair
Managing Partner
Managing Partner


Posts : 481
Join date : 2011-12-27

PostSubject: Re: si bos minta dapetin surat tuada MA   Wed Apr 04, 2012 6:21 am

Egghead wrote:
Gw ada Very Happy

Lu coba jalur gaib dulu saja, kalo gagal PM gw.

eh baru kebaca huehehehe!! abang egg head ada tuh ternyata.

tadi poci udah tanya ke pegawai perpus, mereka gak punya yang kakak cari dan skripsi di kampus gwa pun belum ada yang pernah bahas tentang itu. jadi gak ada. Maaf yah kakak Smile
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: si bos minta dapetin surat tuada MA   Today at 5:13 am

Back to top Go down
 
si bos minta dapetin surat tuada MA
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Warung Hukum  :: Lounge :: Ask the Lawyers-
Jump to: