Komunitas Praktisi, Intelektual Hukum Indonesia Tersaji Apik & Menarik
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 [ask] which one??Mac air or Ipad

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
indianicrasta
Junior Associate
Junior Associate


Posts : 306
Join date : 2010-07-22

PostSubject: [ask] which one??Mac air or Ipad   Sun Aug 26, 2012 7:32 am

Situasinya gini, gw ditanyakan tmn gw yang sedang menjalankan usaha law firmnya, doi bingung pilih mana, mac air apa ipad, secara ada positif negatifnya..

klo gw liat mendingan mac air, secara kan dia bisa kerja dimana aja, bahkan dibawa meeting jg gk malu2in.. tapi jadi kelihatan kaku menurut gw... sama kgk ada retina display..

klo ipad, selain dia cmn bisa dibawa gaya sama rekam meeting aja..

mohon koreksinya
Back to top Go down
View user profile
nomnomnomnom
Partner
Partner


Posts : 2132
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: [ask] which one??Mac air or Ipad   Sun Aug 26, 2012 4:55 pm

Klo blom punya laptop ya beli laptop dulu lah
Atau ya beli laptop 12" 3 jutaan n ipad entry level, masi lbh murah dari mba
Back to top Go down
View user profile
.
Retired
Retired


Posts : 2660
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: [ask] which one??Mac air or Ipad   Sun Aug 26, 2012 5:46 pm

Tergantung jenis kelamin temen lu, kalo cewe macbook air aja, kalo cowo mending macbook pro, soalnya ngetik di macbook air dengan jempol dan jari cowo yg gede gak enak (kecuali temen lu cowo dan jarinya lentik n langsing Laughing )
Back to top Go down
View user profile http://lawyers.forumotion.net
indianicrasta
Junior Associate
Junior Associate


Posts : 306
Join date : 2010-07-22

PostSubject: Re: [ask] which one??Mac air or Ipad   Sun Aug 26, 2012 11:59 pm

@nom
ipad entry level itu ipad 1 ya??

@egg
macbook pro gede bgt, doi pengennya yang muat kayak di tas2 messenger fossil gitu.. dan juga, mac pro harganya gak kuku.. walopun bisa dicicil
Back to top Go down
View user profile
.
Retired
Retired


Posts : 2660
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: [ask] which one??Mac air or Ipad   Mon Aug 27, 2012 12:55 am

Mnrt gw pribadi sih ukuran macbook pro yg 13.3 itu uda pas, gak kegedean dan gak terlalu kecil...

Eniwei, kalo ada promo skrg macbook pro bisa dpt 10 juta kok (promo kalo bayar kontan), beda tipis sama harga ipad 3 spec tertinggi....ato alternatifnya beli macbook white ato black ajah, seri terakhir tahun 2009 skrg dpt sekitar 6 jutaan, di bawah seri itu malah bisa 4 juta, dan produk apple walaupun uda tua tapi tokcer dan performa gak bakal jauh nurun...ato alternatifnya lagi beli macbook white baru tapi lama, yaitu macbook white display, paling sekitar 8 jutaan

Back to top Go down
View user profile http://lawyers.forumotion.net
bane
Darth
Darth


Posts : 3573
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: [ask] which one??Mac air or Ipad   Mon Aug 27, 2012 2:11 am

pake macbook pro terus sleeve laptopnya prada, masukin ke birkin.
Back to top Go down
View user profile
nomnomnomnom
Partner
Partner


Posts : 2132
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: [ask] which one??Mac air or Ipad   Mon Aug 27, 2012 3:52 am

gw malah lebih pengen MBA 13" daripada MBP 13"... berat euy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: [ask] which one??Mac air or Ipad   Today at 4:32 am

Back to top Go down
 
[ask] which one??Mac air or Ipad
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Directfn installation for iPad
» Google goes up against Amazon, Apple with Nexus tablet
» Apple opens iTunes store in Sri Lanka

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Warung Hukum  :: Lounge :: Cult of Mac-
Jump to: