Komunitas Praktisi, Intelektual Hukum Indonesia Tersaji Apik & Menarik
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Kekuatan Experiences di CV

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
unonumero
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 31
Join date : 2015-01-22

PostSubject: Kekuatan Experiences di CV   Sun Mar 08, 2015 9:58 am

gan mau tanya, sbrp kuat sih experience kita yg kita tulis di CV kita dapat diakui keabsahannya? secara CV gitu loh, ya terserah kita mau bikin kek apa, apa kah Lawfirm sasaran kita perjaya aja kalo kita pernah kerja di Lawfirm A atau di company B, dsb... apakah perlu surat tanda pernah bekerja dlam sebuah lawfirm/company? makasi gan..
Back to top Go down
View user profile
bane
Darth
Darth


Posts : 3573
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: Kekuatan Experiences di CV   Sun Mar 08, 2015 7:30 pm

lu ngaku pernah kerja di loperm A, yang interpiu nanya si Anu pa kabar?
i. lu galagapan, bubar jalan;
ii. lu bilang si Anu udah pindah, padalan yg interpiu baru tetelponan ma si Anu. dibuang CV lu

kemungkinan laennya pikir ndiri What a Face
Back to top Go down
View user profile
unonumero
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 31
Join date : 2015-01-22

PostSubject: Re: Kekuatan Experiences di CV   Mon Mar 09, 2015 5:03 am

kalo lawfirm kelas kroco, kalo ane di interviu sama HHP, apa dia kenal gan? inti trid ane ini adl apakah dlm experience di CV hrs pake surat dr kantor lama? sbrp kuat sebuah cV dpt menjelaskan kalo kita pernah bekerja dsuatu tempatn.
Back to top Go down
View user profile
nomnomnomnom
Partner
Partner


Posts : 2132
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: Kekuatan Experiences di CV   Mon Mar 09, 2015 8:58 pm

surat ga penting2 amat si. kalo ada surat rekomendasi ya bagus, kalo ngga ya gpp. kalo dia penasaran bakal di telepon kok tu kantor. lebih baik si klo misalnya ga ada surat ya lo kasi aja nomor kontak orang yg bisa ngasi referensi ttg pengalaman lo.
Back to top Go down
View user profile
bane
Darth
Darth


Posts : 3573
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: Kekuatan Experiences di CV   Tue Mar 10, 2015 7:22 pm

iye, ga penting. kalo emang pengen tau interpiuwer bakal cari info dengan caranya sendiri kok....
Back to top Go down
View user profile
unonumero
Legal Assistant
Legal Assistant


Posts : 31
Join date : 2015-01-22

PostSubject: Re: Kekuatan Experiences di CV   Wed Mar 11, 2015 12:36 am

makasi agan2...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Kekuatan Experiences di CV   Today at 5:14 am

Back to top Go down
 
Kekuatan Experiences di CV
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Warung Hukum  :: Lounge :: Ask the Lawyers-
Jump to: