Komunitas Praktisi, Intelektual Hukum Indonesia Tersaji Apik & Menarik
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 perubahan dari CV menjadi PT?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
taienak
Senior Legal Assistant


Posts : 205
Join date : 2010-05-03

PostSubject: perubahan dari CV menjadi PT?   Mon Sep 06, 2010 10:27 pm

Cuy, ada yang tau step2 pasti soal perubahan CV menjadi PT ngga sih? Soalnya kok beda2 step2nya kalo gw baca di inet…

kalo menurut gw sih urutannya harusnya:
1. persetujuan pesero2 (ya iyalah ya…)
2. aset2 dinilai oleh appraiser independen
3. CV dilikuidasi setelah appraiser selesai menilai aset2 CV
4. inbreng saham sesuai dengan nilai asset kedalam PT baru ini (bisa juga ga smua asset dijadiin modal ke PT itu, cuman aga aneh aja)

Sebenernya diatur dimana ya soal perubahan CV menjadi PT? Gw coba cari2 belom nemu juga. Gw males nanya notaris, mending gw nanya ama elu2 pada

Back to top Go down
View user profile
bane
Darth
Darth


Posts : 3573
Join date : 2010-04-28

PostSubject: Re: perubahan dari CV menjadi PT?   Tue Sep 07, 2010 1:03 am

justru itu kesalahan lu.... mestinya lu tanya notaris..... hehehe
Back to top Go down
View user profile
taienak
Senior Legal Assistant


Posts : 205
Join date : 2010-05-03

PostSubject: Re: perubahan dari CV menjadi PT?   Tue Sep 07, 2010 1:22 am

yapthiamhien wrote:
justru itu kesalahan lu.... mestinya lu tanya notaris..... hehehe

emang bener sih, cuman gw males telep ke notaris langganan gw, gara2 tempo hari ribut2 ama dia
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: perubahan dari CV menjadi PT?   Today at 5:29 am

Back to top Go down
 
perubahan dari CV menjadi PT?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Sheikh Jamal al-Dari, the Foreign Minister of Germany: We want you to have an active role in resolvi

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Warung Hukum  :: Lounge :: Ask the Lawyers-
Jump to: